Implementasi Epicor di PT Tamtama Perkasa (affiliated of PT Barito Pacific Tbk)

Posted on Posted in Uncategorized

PT Tamtama Perkasa merupakan perusahaan tambang yang bergerak di sektor energy batubara. Tamtama merupakan anak perusahaan dari group PT Petrindo Jaya Kreasi (PT Barito Pacific Tbk Group) yang memiliki pengalaman panjang menjalankan kegiatan pertambangan.

Tingginya pergerakan pasar dan persaingan bisnis di tingkat global mengharuskan Manajemen melakukan tindakan preventif demi kemajuan perindustrian. Dengan keseriusan PT Tamtama Perkasa menuju visi perusahaan untuk menjadi perusahaan batubara terdepan dibuktikan dengan Implementasi Software Epicor. Epicor Software merupakan, penyedia solusi software bisnis untuk perusahaan manufaktur, distribusi, ritel, dan jasa, mengumumkan Gelita, suplier protein kolagen global, secara resmi menggunakan solusi enterprise resource planning (ERP) generasi berikut dari Epicor. Software ini juga merupakan penyedia software yang memaksimalkan produktivitas di setiap bidang organisasi.

Sebagai Leading IT Solution yang merupakan salah satu Business PartnerEpicor di Indonesia, Rajawali telah berhasil menjadi implementor yang dipercayakan oleh Tamtama untuk menyelesaikan pekerjaan ini.Berkat kerja keras dan komitmen antar anggota tim Rajawali dan Tamtama, seluruh aktivitas proyek sudah selesai dilaksanakan dan Epicor Go Live pada tanggal 18 Januari 2014 dengan Go Live Ceremony pada 27 Januari 2014, Tamtama merupakan client pertama Rajawali ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Rajawali  karena Rajawalitelah berhasil melakukan gebrakan baru sebagai pembuktian kredibilitasnya di dunia konsultan. Namun demikian walaupun terbilang masih muda diantara pesaingnya untuk mengimplementasi Epicor product, hal ini tidak menghalani semangat tim konsultan Rajawali untuk terus membuktikan eksistensi nya dengan membuktikan project ini berhasil di selesaikan tepat waktu sesuai dengan perjanjian kontrak.